WELCOM

Senin, 19 November 2012

Dragon Nest Game Baru Dari Gemscool

Dragon Nest – Game Online Gratis Paling Baru dan Seru
Jika Anda penggemar game dengan tema-tema MMORPG (Massive Multiple Online Role Playing Game) maka Anda bisa memainkan game yang berjudul Dragon Nest. Game yang launching Open Beta pada 5 Juli kemarin sudah bisa diunduh gratis di Portal Game Gemscool.
Bagi Anda yang mungkin belum mengetahui arti game MMORPG mungkin sedikit bingung seperti game Dragon Nest ini. Game MMORPG adalah game petualangan di komputer yang dimainkan oleh banyakplayer di berbagai lokasi yang terhubung via jaringan Internet. Salah satu game yang paling dikenal untuk genre MMORPG di Indonesia mungkin game Ragnarok tetapi sebenarnya masih banyak lagi judul game MMORPG yang tidak kalah bagusnya untuk dimainkan. Dan salah satunya adalah Dragon Nest, game online gratis yang baru saja diluncurkan untuk player Indonesia.
Dragon Nest mungkin terlihat seperti game untuk anak kecil dengan tampilan gambar karakter –karakter yang terlihat menggemaskan tetapi jangan salah dengan tampilan luarnya karena Dragon Nest adalah game resmi yang paling menyenangkan dan bisa Anda dapatkan gratis. Memiliki grafis yang sangat baik dengan gameplay bertempur yang cepat. Dragon Nest menggabungkan non-target gameplay sehingga aksi Anda dalam bertempur melawan musuh bergerak dengan cepat dan dinamis. Dengan tampilan grafis 3D yang menawan pertempuran menjadi terasa lebih menantang dan mengasyikkan. Dalam pertarungan di Dragon Nest Anda sangat tergantung pada kemampuan Anda dalam melawan musuh, apakah Anda tipe pemain yang bertarung dengan pukulan telak tetapi jarang atau Anda tipe pemain yang senang melakukan gerakan pukulan yang beruntun atau yang biasa disebut combo.
Di luar gaya pertarungan yang menyenangkan tadi Anda juga bisa meningkatkan level kemampuan bertarung Anda yang berguna untuk menambah gerakan combo sehingga musuh-musuh akan lekas kalah hanya dengan satu gerakan combo yang Anda keluarkan. Tetapi tentunya sebuah game tidak seru bila tidak memiliki tantangan lain. Para karakter musuh akan bertambah dan juga akan memiliki kekuatan dan kemampuan di atas musuh-musuh sebelumnya. Setiap musuh juga memiliki karakter dan kelemahan yang berbeda-beda karena itu Anda juga harus menggunakan strategi dan memilih senjata yang tepat untuk melumpuhkannya. Dengan banyaknya variasi dan keunikan dari monster-monster tersebut sehingga membuat Anda semakin ingin terus meningkatkkan kemampuan karakter yang Anda mainkan.
Terdapat empat karakter dengan kelas-kelas berbeda yang bisa Anda pilih dan mainkan digame online gratis ini. Empat karakter tersebut adalah:
  • Archer : Memiliki keterampilan akrobatik, lincah dan karakter yang memiliki kemampuan daya bidik paling akurat dibanding karakter yang lain. Layaknya seorang Sniperkarakter ini mampu mengintai musuh dengan jarak pandang yang luas dan dapat mendukung party (teman/partner bermain) dari jarak jauh. Bila Archer mencapai level 15 karakter ini dapat berubah menjadi Hunter atau Acrobat.
  • Warrior : Memiliki kecepatan dan kemampuan bertarung jarak dekat yang sangat baik. Karakter yang paling tepat untuk dipilih menjadi pemimpin dalam setiap pertarungan. Serangan jarak dekatnya mempunyai kekuatan yang tidak perlu lagi diragukan untuk mengalahkan setiap musuh/monster yang menghadang perjalanan Anda. Bila sudah mencapai level 15 Warrior dapat menjadi Sword Master atau Mercenary.
  • Cleric : Karakter yang memiliki daya tahan terbaik dalam suatu pertarungan menggunakan Shield. Memiliki kemampuan untuk menyembuhkan pemain lain dalam tim Anda. Ketika sudah mencapai level 15 Clerik dapat berubah menjadi Paladin atau Priest.
  • Sorceress : Dari namanya saja kita sudah bisa menebak kemampuannya berhubungan dengan sihir dan elemen-elemen alami. Berguna sekali untuk melawan musuh/monster yang rentan terhadap elemen tertentu. Karakter ini dapat berubah menjadi Engineer dan Alchemist bila sudah mencapai level 15.
Dari empat karakter yang bisa Anda mainkan tersebut Anda juga akan melawan banyak karakter musuh dengan berbagai jenis. Makhluk makhluk mitologi yang biasa Anda lihat di kisah-kisah Yunani kuno atau dari film The Lord of The Rings bisa Anda temui di sini. Bila Anda akrab dengan karakter seperti Goblins, Cerberus, Troll dan masih banyak makhluk lain yang bisa Anda lawan dan kalahkan. Lokasi di Dragon Nest juga sangat luas dan menyuguhkan petualangan dan misteri-misteri berbeda yang tersebar di berbagai tempat.
Sama dengan game sejenis yaitu World of Warcraft. Game Dargon Nest juga dapat menjadi game yang menghasilkan uang. Anda bisa menjual level, senjata, special item,dll untuk dijual ke player lain di forum Gemscool maupun di grup online Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar