WELCOM

Minggu, 18 November 2012

Cara Memasukan Musik Pada Blog Dengan Mudah


1. Buka web musiknya di http://fullmusik.co.cc
2. Pilih lagu yang akan anda pasang ke blog anda. Lagu banyak tuh. Ada Malaysia Song, Lagu Indonesia, English Song, Nasyid Song dll. Dalam contoh kali ini saya pilih lagu Group Wali, Doaku Untukmu Mama.
3. Klik saja judulnya dan copy kodenya. Untuk kode wali band- doaku untukmu sayang adalah di bawah ini
<div style=”text-align: center;”><embed pluginspage=”http://www.macromedia.com/go/getflashplayer” src=”http://ghucy.info/fullmusik/iza/21.wali_band-_doaku_untukmu_sayang(www.fullmusik.net).swf” wmode=”transparent” type=”application/x-shockwave-flash” quality=”high” title=”wali band- doaku untukmu sayang@fullmusik” width=”180″ height=”70″></embed></div>
Selanjutnya pasang kode Musik di blog anda, caranya sebagai berikut :
1. Login ke blogger.com
2. Klik Design atau Rancangan. Kalau blogger versi terbaru klik Tata Letak
3. Lalu klik Tambah Gadget
4. Klik HTML/JavaScript
5. Masukkan kode html musik yang telah anda copy tadi.
6. Klik Simpan/Save.
7. Nggak ada langkah ke 7. He he he. Sukses. Buka blog anda sekarang. Sebuah alunan lagu mendayu-dayu di telinga anda khan? Nah jika blog anda dibuka oleh visitor dari seberang sana, atau oleh pacar anda dll. mereka juga akan mendengarkan musik yang telah anda pasang.Saya juga memakai musik dari FULLMUSIC yg nama band nya ONE DIRECTION tetapi mudah kan cara nya. Tapi musiknya bukan milik Group Wali. Musiknya barat banget karena targetnya bule. Salam blogging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar